U will, they will, everyine will do this

Posted in Uncategorized on May 6, 2009 by Kyu

*Inspirated from my friend Blog*

Believe me

…When u see me being my evil side,
then you’ll run a million step away from me.

… when u being very close to me and i tell u a strange story on my mind, then u’ll run a million step away from me…

Boku wa Toumei Ningen Sa

Posted in sisi lainnya si kuda dungu on April 5, 2009 by Kyu

Boku wa Toumeningen Sa…!!!
Yeah!! Gw Tidak terlihat!!! onion15.gif

Kenapa Tidak terlihat? Gw jgua ga tau onion72.gif
Tapi Akhir2 ini gw Ngerasa kaya ga terlihat. Tenang aja, klo gw ngaca tampang Bishionen gw masih bisa terlihat jelas kok onion13.gif , Kalo gw jalan juga masih di lirik sama om2 senang *loh kok* onion32.gif

Okeh kembali ke laptop
Pernah ga lo ngerasa klo orang2 mulai memikirkan tujuan hidup mereka pribadi? onion21.gif
Yup peradaban di kota ini udah semakin mebusuk onion56.gif, banyak orang hanya memikirkan tujuan utama pecapaian hidup mereka dan bahkan menelaah kesalhan orang hanya untuk meringankan beban mereka…

gw rindu sama tanah kosong pdang rumput dan rumah2 sederhana dimana ga ada proyek busway yang membuat jalan macet ato proyek apartment yang kadang ganggu telinga gw yang lagi asik denger musik dari headset. Dimana semua orang sling member air untuk tetangganya, atau berbagi menu makan malam. Indah ga sih? onion52.gif Okeh kayanya gw terlalu sering main RPG onion87.gif😄😄😄 Tapi coba deh kalian liat negara maju yang ga harus penus sesak sama kendaraan setiap harinya. ‘Good Air’, Tapi bukan itu yang penting. Mungkin Dunia sekarang ini terlalu damai jadi kita yang hidup dlam satu negara ini udah ga punya tujuan yang sama untuk mebangun sebuah kehidupa. ngebuat kebanyakan dari mereka udah punya tujuan yang ruang lingkupnya sempit.

Politik, ekonomi, hukum, dan segala tata negara yang di buat untuk membantu mewujudkan sebuah negara yang kuat sekrang malah jadi sesuatu yang merumitkan sosialisasi. Politik menjdi ajang perebutan kekuasaan, Ekonomi telah menjerat para manusia desa ke kota dengan harapan semata dan bukan dengan keahlian spesifik membuat mereka dan keturunannya terjebak dalam lingkaran kemiskinan. Hukum yang seharusnya mempermudah suatu proses penegak kebenaran sudah menjadi mainan untuk mendapatkan uang dan menjatuh kan seseorang. Agama yang seharusnya menjadi pedoman sekarang menjadi sangat eksklusif sampai  bisa membuat para peyakinya tidak memiliki sebuah harmoni dalam diri mereka untuk lebih perkembang dalam hati. Cepat atau lambat.. Perang akan terjadi lagi… Perbedaan selalu menjadi hal utama dalam sebuah sosialisasi, dan juga menjadi awal kehancuran sebuah peradaban.

Apa kalian pernah mendengar suara dari Bumi? Our Mother Earth? Tuhan menciptakan alam untuk manusia rusak? untuk manusia saling berperang ego? untuk menghakimi mahluk Tuhan lain hanya karena sebuah keyakinan yang terlalu eksklusif? Apa itu semua yang manusia pelajari dari alam ini? atau pemikiran manusia sudah membatu karena terlalu banyak beton yang mengendap di kepala mereka? Atau gw yang udah gila karena terlalu banyak menonton anime jepang? onion41.gif Ahahaha… Gmn kalian naggepinnya ajah.

Bumi ini hanya ingin sebuah kedamaian…
Ia sudah memberikan banyak Pelajaran yang bisa manusia pelajari. Orang bijak selalu bilang, belajar lah dari alam.

Pernah ga kalian mempeljari sebuah kemauan keras dari seekor burung, kesetiaan dari seekor anjing, sebuah keinginan hidup yang tinggi dari ikan paus yang bermigrasi, adaptasi se buah pohon sakura.. dan ilmu pengairan dari seekor platipus.

Loh2 terus knp gw ngerasa ga terlihat? onion10.gif

Hidup di masyarakat seperti ini udah bikin beberapa dari orang yang punya jalan pemikiran seperti gw menjadi muak… Terabaikan? Merasa sendirian dalam sebuah keramaian bukan karena tidak bisa beradaptasi… Hal tersulit dari sebuah perbedaan adalah kesendirian…
Semua orang perbeda, yah gw tau itu.. semua orang punya sesuatu yang special pada diri mereka.. tapi peradaban ini udah bikin kebanyakan dari mereka menjadi samar… dan berwarna sama dimata gw… Orang yang mampunyai sebuah pemikiran baru dan tidak wajar hanya akan di buang, di abaikan, seperti tidak terlihat dimanata mereka…

Feel us… feel Earth’s will

Hidup dalam peradaban ini hanya benar2 mengekang apa yang kami miliki… Kala saja semua orang mau lebih mendengarkan hati mereka untuk bisa melihat lebih dalam dari arti diri mereka masing2… kita akan sama-sama belajar sesuatu yang belum pernah dipelajari… sesuatu yang baru yang tak bisa kalian bayangkan sebelumnya… ilmu jiwa dr dunia.

tapi mungkin akan sulit karena ego yang menyulut emosi para manusia lama yang tidak mencapai harmoni diri…
dan juga… Bumi ini sudah menentukan waktunya.. sebuah peremajaan… dan yang akan kalian tunggu nanti… orang2 baru yang akan merubah peradaban ini. Orang2 yang tak pernah kalian lihat sebelumnya…. onion19.gif

This World will  Change…
And still….
Boku wa Toumei Ningen sa….
onion116.gif

Music For me -listen with your Heart-

Posted in blog on July 28, 2008 by Kyu

Me : Pianis?

Andreas [montblanc]: No… the Flute

Me : *Shock* Sugee!! Omae wa Saiko des yo!!

*after share our recording file in YM*
Still listen his Flute play, i write this post. Even i change my YM status “actually… his flute play give me inspiration to write something… thanks”

It’s Real… musik buat saya bukan cuma seuatu untuk menyamakan lirik dengan keadaan hidup yang saya alami. Music bagi saya lebih dari sekedar puisi cinta ato ungkapan hati… Music buat saya juga berarti terapi diri. Tidak perduli bahasa atau pun tanpa lirik sekalipun, musik tetap lah indah jika benar-benar berasal dari gelombang emosi sang penciptanya atau pemainya. Banyak band telah lupa akan emosi dalam musik dan menekankan itu dalam lirik, mebuat musik itu mati tanpa alunan pita suara sang vokalis dan tanpa lirik yang mudah dimengerti. Banyak musik tidak benar-benar berasal dari hati sehingga pudar kesan ekspresi saat memainkannya. Saya tidak berlebihan saat memujinya. Memang saya tidak tau batasan permainan flute sampai pada penilaian apa, tapi saya sudah mendengar musik sejak dalam kandungan dan yang saya tau… permainan flute nya berdasarkan emosi yang seimbang…
Permainan musik dengan emosi dan pengendalian diri memang lebih di terapkan pada sebuah orkestra, namun sebuah band yang sudah dapat menerapkan emosi pada setiap nada pada simponi mereka akan mendapatkan penggemar yang lebih berkualitas dari pada hanya mereka yang mengerti musik karena lirik cinta.

Memang ada beberapa tingkat penikmat musik yang ada dalam pandangan saya, dan setiap tingkatnya memiliki latar belakang musik yang dapat menjadi sampel untuk pengelompokan tersebut. Mereka dengan selera musik yang lebih tinggi, lebih cendrung menikmati secara keseluruhan instrument… gendang telinga yang peka pada setiap getaran emosi yang timbul dari musik tersebut akan menimbulkan sifat terapi pada gelombang otak mereka dan menjadikannya menilai dengan penuh kualitas. Mereka akan menghargai setiap karya dengan kepekaan… dan Mendengarkan dengan hati mereka.

Di salah satu negara maju, orang-orang yang menjadi penikmat sekaligus pencipta lagu dengan tingkat emosi tinggi sudah menjadikan standar kualitas yang tinggi untuk musik yang masuk ke publik masyarakat dan saya harap di indonesia juga akan tercipta suatu standar yang menjanjikan para pemulanya untuk melihat lebih tinggi mengenai ‘apa musik itu sendiri’.

kembali ke permaian flute salah satu teman saya… saat pertama dengan saya merasa seperti di tarik kembali ke masa lalu, dimana saya memainkan panggung sandiwara kemenangan saya…‘My Stage’. Waktu dimana saya putus asa dengan semua doa namun tetap berharap tentang suatu keajaiban… Dan pada akhirnya datang dalam diri saya sendiri untuk bermain dengan tali jemari dan mengendalikan mereka dengan cara saya… its a miracle from a prayer… dan judul lagu tersebut adalah the Prayer…

So… saya baru tau kalau si teman ternyata tergabung dalam suatu orcestra di jerman sana. telinga saya tidak salah dengar, tapi seorang bijak selalu merendah dan itu lah dia. Sou…Minna-san, ara blogger… pendengar seperti apakah kalian… cari tau lah dan beberapa kualitas dalam diri anda akan meningkat…

KOPRAG *

Posted in blog with tags on July 22, 2008 by Kyu

Gembel aye kaga bawa kamera…

Kumbo, ampe apal gw name gorilanye… ude dua kale mingu enni aye ke Ragunan sono dan minggu depannye aye kudu balik kesane karena ade ghatering Indoanime

btw, kopdar RumahBlogger kemaren ga nyangke bakal serame ntu. Awal dtng nihye… kaga ade yang kenal dah…cume abang ridu aje yang pamiliar, nah trus dteng dah si Aya yang mukenye juga pamiliar. Selaen dpt konco-konco primata baru, konco-konco blogger juga lumayan bnyak yang aye kenalan, ampe kagak inget dah ntu namanya sape aje. yah maklum dah… paktor umur… lum tue dah pikun …😀

Yang pling aye ga sangke2 itu yah…pare2 blogger juga narsis uy. pade demen bngt dah poto2 ame primata, mirip kaliye? tau dah. aye mah kagak narsis2 bngt waktu ntu, jah maklum dah masih baru knal.. pan kagak enak bru knal dah ktauan aib aye…hehehe…

ngider2 ragunan mah kagak lengkap tampa pegel2, maknya pas balik aye rendeman kaki ma air panas. ude kagak bawa motor naik angkot lumaayan jauh dah..nyah.. tpai fun bngt dah ktm tmn2 blogger…. huhuhu.. nyang berikut kudu mesti lebih rame ye….😀

Terims yak yang ude ngider2 ragunan ame aye… salam super dari akan Kyu dah…😀

USB Armband *FOR SALE*

Posted in Si Dungu Jualan on June 1, 2008 by Kyu

Image Hosted by ImageShack.us

Yup2… Kali ini si dungu mau coba2 jual2in barang hehehe😀

stock yang gw punya kali ini USB berbentuk Armband bertuliskan “save our world” dan “Stop Global Warming”, seperti yang kalian lihat di gambar. kapasitas 1G tapi sayangnya gw cuma punya stock warna yang ditampilkan di gambar ajah.. okeh.

gw buka dengan harga 190 ribu sudah termasuk alumunium chase

yang tertarik silahakn tinggalkan pesan di coment atau hubungin gw langsung di

YM : Kyu_Kobayashi@yahoo.com

e-mail : mohammadrizqi_japanholic@yahoo.co.id

Ratapan Seorang Teman….

Posted in sisi lainnya si kuda dungu on May 22, 2008 by Kyu

Dia melihat, dia mendengar, dia dapat berbicara. Segala tindak laku nya menggambarkan hidup yang dia jalani, hidup seorang manusia dengan perjalanan hidupnya. Apa yang dia dapat? Kerap ia bertanya berakaca pada diri, yang membuat nya kadang merasa malu dan menetes air mata, saat sadar dirinya tiada guna…

Belum ia bahagiakan orangtua, belum juga dia raih semua inginnya dan belum dia tegaskan diri nya pada sangpencipta. Apa dia layak hidup?? Apa seorang manusia yang kerap mempertanyakan tujuan hidupnya haruskah tetap bertahan saat ia tak yakin dengan agamanya? Mempertanyakan keadilan tuhan dengan melihat pada dunia kumuh tmpat manusia menangis, memelas untuk tetap hidup juga Tempat para binatang terlantar hingga harus mati kelaparan….

“bahagiakan lah semua orang wahai kawanku”

mungkin itu yang bisa ku katankan padanya
namun saat aKu lihat dia dan ku lihat dunia… semua buatku bertanya.. untuk apa semua mahluk hidup di dunia?? saat tuhan tau semua takdir manusia…

Friendship is nothing

Posted in blog on May 7, 2008 by Kyu

di mataku yang dungu hanya ada kesal, entah mungkin aku hanya seorang berdosa yang tak mengenal iman dan . membuat ku terlalu berat mengakui indah dunia.

aku dengan 20 tahun kemampuan yang ku pelajari di dunia tak bisa berkata tidak saat mereka mengandalkanku dalam satu bidang, sehingga tak kusadari aku telah banyak memberi mereka keahlianku. namun knp?? saat senjata utama ku tak lagi bisa ku andalkan, dan memaksaku meminjam sebuah kotak pencitraan pada mereka… tak satu pun bisa ku harapkan, semua seakan menghindar, hanya penolakan tanpa alasan jelas yang ku dapat…. penolakan yang ku pikir itu tak masuk di akal…

bagiku… setengah hari ku berputar di kota untuk mengabadikan 6 citraan sudah cukup. tak lebih dari satu hari untuk ku selesaikannya… akan ku kembalikan apa yang menjadi milik mereka setelah ku selesaikan semua, sedikit berterimakasih untuk kemampuanku. namun aku lelah memelas… lebih baik ku kumpulkan citra gagal ku dari pada memelas menjilat pada teman yang ku kira bisa memikirkan sesuatu itu… teman yang ku anggap saling membantu namun menjauh saat ku tejatuh.

manusia adalah manusia… egoisme adalah yang utama.. aku yang egois masih termaafkan dari pada mereka yang mengaku adil tapi agois dalam hati… namun aku juga dungu… dimanfaatkan hanya untuk kebutuhan mereka… namun di acuhkan saat tiada guna….

saat aku bisa mendapatkan semua nanti… jng harapkan ku berbagi pada manusia yang tak sedarah dengan ku….

mungkin dulu aku sudah menyadari akan egoisme manusia, saat dahulu ku terpuruk dan tak ada yang ingin terjun memberikan tangan untuk ku….semua janji tentang bantuan adalah bohong belaka saat aku berada di bawah… namun aku yang dungu telah percaya kembali pada bantuan itu dan sekali lagi ku sadari mereka tak pernah mengindahkan manusia saat manusia itu hina…. tak akan lagi.

hidup berteman itu… kebersamaan, saling toleransi itu semua percuma… di dunia yang kulihat…. hanya ada pemanfaatan…