USB Armband *FOR SALE*

Image Hosted by ImageShack.us

Yup2… Kali ini si dungu mau coba2 jual2in barang hehehe šŸ˜€

stock yang gw punya kali ini USB berbentuk Armband bertuliskan “save our world” dan “Stop Global Warming”, seperti yang kalian lihat di gambar. kapasitas 1G tapi sayangnya gw cuma punya stock warna yang ditampilkan di gambar ajah.. okeh.

gw buka dengan harga 190 ribu sudah termasuk alumunium chase

yang tertarik silahakn tinggalkan pesan di coment atau hubungin gw langsung di

YM : Kyu_Kobayashi@yahoo.com

e-mail : mohammadrizqi_japanholic@yahoo.co.id

Advertisements

9 Responses to “USB Armband *FOR SALE*”

  1. kok gak ada skrinsutnya bos?? :mrgreen:

  2. udah ada kok… tadi salah paste šŸ˜€

  3. wah boleh tuch!!!

    tapi banyarnya nyicil yach!!!??

    ga bisa kurang yach!!!???

    kurangin donk!!!!

  4. Ki, lw dalam rangka apah jualan? :mrgreen:

  5. @ you : nego? bisa ga yah

    @ dhez : dalam rangka .. mencari uang untuk menikah :))

  6. beuh, dhez. kyu ngajak nikah tuh. =P

  7. Hah?? siapa yang ngajak nikah??? azka… sudah pernah di tarik2??

  8. stop human trafficking!!! (bener gitu ga tulisannya?)

  9. keren…, keren…, kapan-kapan deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: