Boku wa Toumei Ningen Sa

Boku wa Toumeningen Sa…!!!
Yeah!! Gw Tidak terlihat!!! onion15.gif

Kenapa Tidak terlihat? Gw jgua ga tau onion72.gif
Tapi Akhir2 ini gw Ngerasa kaya ga terlihat. Tenang aja, klo gw ngaca tampang Bishionen gw masih bisa terlihat jelas kok onion13.gif , Kalo gw jalan juga masih di lirik sama om2 senang *loh kok* onion32.gif

Okeh kembali ke laptop
Pernah ga lo ngerasa klo orang2 mulai memikirkan tujuan hidup mereka pribadi? onion21.gif
Yup peradaban di kota ini udah semakin mebusuk onion56.gif, banyak orang hanya memikirkan tujuan utama pecapaian hidup mereka dan bahkan menelaah kesalhan orang hanya untuk meringankan beban mereka…

gw rindu sama tanah kosong pdang rumput dan rumah2 sederhana dimana ga ada proyek busway yang membuat jalan macet ato proyek apartment yang kadang ganggu telinga gw yang lagi asik denger musik dari headset. Dimana semua orang sling member air untuk tetangganya, atau berbagi menu makan malam. Indah ga sih? onion52.gif Okeh kayanya gw terlalu sering main RPG onion87.gif XD XD XD Tapi coba deh kalian liat negara maju yang ga harus penus sesak sama kendaraan setiap harinya. ‘Good Air’, Tapi bukan itu yang penting. Mungkin Dunia sekarang ini terlalu damai jadi kita yang hidup dlam satu negara ini udah ga punya tujuan yang sama untuk mebangun sebuah kehidupa. ngebuat kebanyakan dari mereka udah punya tujuan yang ruang lingkupnya sempit.

Politik, ekonomi, hukum, dan segala tata negara yang di buat untuk membantu mewujudkan sebuah negara yang kuat sekrang malah jadi sesuatu yang merumitkan sosialisasi. Politik menjdi ajang perebutan kekuasaan, Ekonomi telah menjerat para manusia desa ke kota dengan harapan semata dan bukan dengan keahlian spesifik membuat mereka dan keturunannya terjebak dalam lingkaran kemiskinan. Hukum yang seharusnya mempermudah suatu proses penegak kebenaran sudah menjadi mainan untuk mendapatkan uang dan menjatuh kan seseorang. Agama yang seharusnya menjadi pedoman sekarang menjadi sangat eksklusif sampai  bisa membuat para peyakinya tidak memiliki sebuah harmoni dalam diri mereka untuk lebih perkembang dalam hati. Cepat atau lambat.. Perang akan terjadi lagi… Perbedaan selalu menjadi hal utama dalam sebuah sosialisasi, dan juga menjadi awal kehancuran sebuah peradaban.

Apa kalian pernah mendengar suara dari Bumi? Our Mother Earth? Tuhan menciptakan alam untuk manusia rusak? untuk manusia saling berperang ego? untuk menghakimi mahluk Tuhan lain hanya karena sebuah keyakinan yang terlalu eksklusif? Apa itu semua yang manusia pelajari dari alam ini? atau pemikiran manusia sudah membatu karena terlalu banyak beton yang mengendap di kepala mereka? Atau gw yang udah gila karena terlalu banyak menonton anime jepang? onion41.gif Ahahaha… Gmn kalian naggepinnya ajah.

Bumi ini hanya ingin sebuah kedamaian…
Ia sudah memberikan banyak Pelajaran yang bisa manusia pelajari. Orang bijak selalu bilang, belajar lah dari alam.

Pernah ga kalian mempeljari sebuah kemauan keras dari seekor burung, kesetiaan dari seekor anjing, sebuah keinginan hidup yang tinggi dari ikan paus yang bermigrasi, adaptasi se buah pohon sakura.. dan ilmu pengairan dari seekor platipus.

Loh2 terus knp gw ngerasa ga terlihat? onion10.gif

Hidup di masyarakat seperti ini udah bikin beberapa dari orang yang punya jalan pemikiran seperti gw menjadi muak… Terabaikan? Merasa sendirian dalam sebuah keramaian bukan karena tidak bisa beradaptasi… Hal tersulit dari sebuah perbedaan adalah kesendirian…
Semua orang perbeda, yah gw tau itu.. semua orang punya sesuatu yang special pada diri mereka.. tapi peradaban ini udah bikin kebanyakan dari mereka menjadi samar… dan berwarna sama dimata gw… Orang yang mampunyai sebuah pemikiran baru dan tidak wajar hanya akan di buang, di abaikan, seperti tidak terlihat dimanata mereka…

Feel us… feel Earth’s will

Hidup dalam peradaban ini hanya benar2 mengekang apa yang kami miliki… Kala saja semua orang mau lebih mendengarkan hati mereka untuk bisa melihat lebih dalam dari arti diri mereka masing2… kita akan sama-sama belajar sesuatu yang belum pernah dipelajari… sesuatu yang baru yang tak bisa kalian bayangkan sebelumnya… ilmu jiwa dr dunia.

tapi mungkin akan sulit karena ego yang menyulut emosi para manusia lama yang tidak mencapai harmoni diri…
dan juga… Bumi ini sudah menentukan waktunya.. sebuah peremajaan… dan yang akan kalian tunggu nanti… orang2 baru yang akan merubah peradaban ini. Orang2 yang tak pernah kalian lihat sebelumnya…. onion19.gif

This World will  Change…
And still….
Boku wa Toumei Ningen sa….
onion116.gif

6 Responses to “Boku wa Toumei Ningen Sa”

  1. Ego=manusia

    gw setuju banget sama pendapat lo tentang apa yang udah Tuhan kasi h ke kita melalui bumi, alam, langit, udara yg segar, kehidupan, binatang, tubuh, perasaan, jiwa. tapi yang gw liat sekarang manusia telah dimakan oleh Ego dan menyalahartikan apa artinya hidup bahagia, mereka terlalu ngeliat “enaknya dunia kalo kita kaya”, padahal, kebahagiaan dapat kita dapetin kapan aja, dan situasi/kondisi apapun. Ya, tentu seperti apa yang udah lo bilang tadi, hukum, politik, muak gw sama gituan! entah kenapa kalo gw liat foto2 caleg yg ada di jalanan, apalgi yang ditempel di dinding dengan seenaknya mengotori ruang publik, gw ngeliatnya tuh mereka kayak calon koruptor (sorry) yang cuma pingin kekuasaan dan EGO yang sangat besar. yah, pokoknya, dunia butuh “penyadaran” entah bagaimana caranya, kta mulai dari diri sendiri, dan diajarkan kpd anak2 kita nantinya…

    sori kalo gw soktau XD

    • Yup 🙂

      kadang gw liat manusia itu mahluk yang menyedihkan *kopi paste kata2nya ultraman Agul* tapi itu bener loh… 🙂 seruju asma anita! 😀

  2. hihihihi…Masi di kecengin om2 toh

  3. jiah kurang asem.. minta di Bully

  4. /ngikik…ohohohoho,, cari mati dia…Brani membuli saya

  5. tupaitambun Says:

    hehm.. nice posting..
    tukarlink yu bos.. 😀

Leave a Reply

